Dari Makassar ke Gaza

3 komentar
Mengapa kita terdiam Saudaraku…disesaknya kebiadaban musuh yang makin mencekam martabat kita…sangat mengherankan…Padahal kita telah dianugerahi kebebasan di peradaban dunia. Tapi, nyatanya…kehebatan kita tetap membisu…saja.
Cukupkah teriakan kita Saudaraku…Cukupkah dengan semangat membara…Cukupkah dengan boikot…cukupkah dengan berharap pada pemerintah…Cukupkah Saudaraku…Oh…TIDAK!!!Kecuali kita termasuk di barisan pengecut…yang hanya bisa berekspresi tanpa bergerak.
Masih perlukah kita sibuk bersitegang…hanya karena perbedaan pendapat…hanya karena perbedaan visi…hanya karena berbeda forum…Ya ILAHI…Sungguh konyolnya jiwa kami, jika semua itu masih ada dalam diri kami. Bukan lagi saatnya Saudaraku…Sungguh bukan lagi masanya…

BERSATU!! Itu kesatuan pendapat kita sekarang, kesatuan visi walau berbeda forum. BERSATU!! Itu masa kita saat ini!!!
Jangan kita terkecoh Saudaraku…sampai menghentikan langkah kita. Yahudi tetap Yahudi. Yang penuh kemunafikan, hidup dengan kelicikan, tak perlu dibijaki, tak butuh kompromi, tak penting untuk ditoleransi. Bahkan mendiamkannya adalah kebodohan besar.
Menderu dada ini Saudaraku…mendengar jeritan tanah suci, tersiram darah-darah syuhada…yang mengantarkan cahaya-NYA…Izzatul Islam…Izzatul Islam…Tidakkah jeritan hati ini pun sampai ke sana…Ya RAHMAAN…menyaksikan saudara-saudara kami terbantai, terhina, terinjak-injak…oleh tangan kaki para la’natulLAH alaihim…Yahudi. Relakah kita Saudaraku…tanpa pergerakan dan tetap terdiam di sini???
Saudaraku Seiman…
Yang terjadi di Gaza bukan masalah Bangsa Palestina saja, korban yang berjatuhan bukan hanya sanak saudara dan keluarga Bangsa Palestina saja.
Tanah Gaza tanah Kaum Muslimin.Tanah kita semua. Korban yang terbunuh adalah saudara seislam. Saudara kita semua.
Harga diri Palestina adalah harga diri Kaum Muslimin. Al Aqsha milik kita…milik Kaum Muslimin.
Demi ALLAH…kita…Kaum Muslimin…tak kan pernah rela…Gaza dan al Aqsha direbut oleh Yahudi Israel…la’natulLAH alaihim.
Wahai Para Pemimpin…jangan bodoh untuk sekedar mengharap pada Pemimpin Bangsa kuffar untuk menyelesaikan masalah ini..kekuatan hukum ada di tangan kalian, tidakkah ada setitik keinginan..menjemput cahaya-NYA hinggah dimasukkan ke Jannah-NYA???
Wahai Para Salafi…Jangan hanya bisa menghukumi sesama muslim dengan kesalahan dan berlepas diri dari urusan ini..kekuatan ilmu ada dalam jiwa kalian, tidakkah ada seuntai harapan tuk menyempurnakannya dengan amalan pengantar ke mimbar-mimbar cahaya-NYA???
Wahai Para Mujahid…Jangan anggap ini bukan peperangan tanpa pedang dan kuda sampai berdiam dari perkara ini…kekuatan semangat ada dalam raga kalian, tidakkah ada segudang cita untuk saksi yang akan mempertemukan dengan para bidadari-NYA???
Wahai Para Muslimin…ini masalah kita semua…urusan kita semua…perkara kita semua…dan seluruh kekuatan itu ada di sini…dalam hati, diri dan jiwa kita. Maka mari bangkit…tanpa kata..perangi Yahudi…hancurkan Israel…tegakkan Izzatul Islam…ALLAHU AKBAR!!!.
Dan untukmu Yahudi dan pendukungnya…ini azzam kami…Kaum Muslimin…Tunggu giliran kalian!! Kan tiba satu masa dan kalian kan merasakan siksaan tak terperikan.Tunggu!!

Catatan kecil di masjid Baiturrahman…Teriring doa dari Makassar ke Gaza :y, 250208.



3 komentar:

  1. sedih banget lihat saudara kita dibantai sama israel...israel keparat

    BalasHapus
  2. Kunjungan balik saja..
    Salut buat blognya.. terus menulis ya?

    BalasHapus
  3. Sebagai Saudara Seiman sepatutnya kita ikut prihatin dan ikut merasakan kedukaan ini...YA ALLOH BERILAH KEKUATAN KEPADA SAUDARA SAUDARA KAMI DI PALESTINE, SUNGGUH INI SUATU AWAL KAU BERI KEKUATAN KEPADA HAMBA HAMBAMU, YA ALLOH KIRIMKANLAH BALA TENTARAMU, SEBAGAIMANA KAU KIRIM BURUNG ABABIL KEPADA PASUKAN GAJAH...., MENANG DAN BANGKITKALAH ISLAM YA...ROBB...., YA ROBB LIMPAHKANLAH KEKUATAN DAN KESABARAN KEPADA KAMI, AGAR KAMI KUAT DAN MAMPU UNTUK BERJIHAD DIJALANMU...AMIIIIINNN

    BalasHapus

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader