Surat untuk Saudariku…

0 komentar

Takdir telah ditetapkan, dengan kebersamaan kita telah terajut, begitu indah menjalani hari, yang terasa penuh dengan semangat dan kasih sayang. Semuanya terekam di pita ingatanku, tak kan pernah terlupakan. Maka buang jauh-jauh fikiranmu tentang itu. Sungguh ingin kuucapkan terima kasih untuk segala perhatianmu yang pernah dan selalu tercurah untukku.

Tersenyum hati ini setiap mengingat masa itu, tapi tak kupungkiri betapa sedihnya dengan keberadaan cinta ini..saat ini..kala kusadari betapa beratnya tiap pertemuan tanpa rasa, bukan karena hilangnya kasih di hati tapi kembali karena takdir telah ditetapkan. Tapi kukatakan padamu singkirkan kekhawatiranmu akan itu, karena diri ini selalu ada kapanpun kau hendaki.

Menetes air mata ini, merenungi betapa berartinya perasaan sayang ini untukmu dan betapa berharganya keberadaanmu di sampingku, olehnya lewat sepucuk surat ini, saya menghaturkan maaf padamu dan ungkapan kasih tak bertepi untukmu, yakin bahwa persaudaraan Islam ini selamanya kan ada, dan selamanya kuhargai, mari kita merawatnya sepenuh mampu kita tanpa mengotorinya dengan prasangka..karena hadirnya begitu berharga.

Terkhusus untuk Seorang yang beberapa tahun ini dengan ikhlasnya menemaniku, JazaakilLAHU Khairan


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader