Intinya.....

4 komentar

AlhamdulilLAH... dalam hidup emang ada tahapan, makin banyak detik yang terlewati maka seharusnya kita memasuki tahap selanjutnya. Ya..Tahap demi tahap. iya kan???
Nah, sebuah keharusan pula untuk melewati akhir sebuah tahapan dengan yang namanya UJIAN..ini nih yang menetukan boleh ga nya kita memasuki tahap selanjutnya. Yang pasti...setelah ujian adalah tahap yang lebih tinggi dari sebelumnya...iya to???? :# Ga pusing kan???
Intinya...Qurrata~A'yun mo bilang ntar lagi mo ujian semesteran ...jadi...stop dulu postingannya...insyAllah mau fokus belajar..belajar..dan belajar :f
Mohon do'anya... :y ya...moga bisa naik ke semester berikutnya dengan nilai terbaik..amiin....
Pokoknya selesai ujian langsung up date lagi deh.... ;). Akhir kata....

Andai pantas ya Rahmaan..hamba berharap
pada sebuah nilai yang mungkin tak pantas
namun juga bukan tak layak
maka kupinta ya Rahiim...
pada akhir yang baik dan...yang terbaik...
Yaa Mujibas Sailiin.... :y :y :y



4 komentar:

  1. Amien.. insya Allah..smoga Allah Ta'alla mudahkan untuk setiap urusan Qurota'A'yun serta mendapatkan semua 0 yang diharap dan terkabul segala doa... Amien.. selamat berjuang yach..

    BalasHapus
  2. waiiyyak.. Ujian selalu butuh perjuangan, dikampus, dalam bermasyarakat, bahkan untuk mencapai Jannah-Nya.. semoga segala bentuk ujian berbuah kesuksesan..

    BalasHapus
  3. Benar. Dalam setiap tahapan kita perlu konsentrasi. Selamat belajar. Semoga sukses dan ilmunya bermanfaat dunia dan akhirat.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader