Ketiadaan Tetap Kebersamaan

1 komentar
Siapa bilang kebersamaan adalah ketika kamu ada di hadapanku, Saya bilang Ga mesti. Ketika kita ga bersamapun maka kita tetap bersama.

Bersama dalam fikir, bersama dalam doa, bersama dalam hati. Serius...itulah makna kebersamaan.

Makanya kuminta pada Allah 'Azza Wa Jalla yang berkuasa menjadikan segala sesuatu...juga padamu, jadikan kebersamaan kita setiap saat, kamu ada atau ga di hadapanku.

Lihatlah berapa banyak saudara kita beranggapan terputusnya persaudaraan karena jarak dan waktu, Tapi Saya bilang tentu itu salah, seorang yang memahami hakikat ukhuwah yang sebenarnya akan melihat bahwa jarak dan waktu adalah penguat persaudaraan.

Kenapa? Karena ia adalah ujian yang hasilnya adalah bukti kebenaran cinta sebagai esensi persaudaraan itu sendiri. Fikir aja…

Maka benarkan kataku…tak perlu khawatirkan kebersamaan ini, ia kan selalu hidup dengan kebersamaan, cukupkan dengan doa dan keyakinan.

Sungguh...ini pinta seorang sahabat padamu.



1 komentar:

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader