Risalah Cinta...

6 komentar
Saudaraku Tercinta…
Banyak hal yang ingin kuungkapkan kepadamu, dan banyak rasa yang ingin kusampaikan kepadamu, tetapi ..ketika hendak tangan ini menuliskannya untukmu, tiba-tiba diri ini menjadi lunglai tak mampu menuliskan apapun, seolah satu katapun tak mampu terucap dari lisanku, saya tak tahu mengapa? , keadaan ini membuat fikirku terhenti, penaku lumpuh, lisanku kaku, kecuali apa yang tertulis ini...

Andai dirimu tahu seberapa besar cintaku padamu
Sungguh kan kupandang kematianku masih jauh
Maka inilah suara hatiku..yang sangat tersiksa adanya..
Yang menjadikannya terasa sempit..dan membuatnya lemah tak daya..
Saudaraku Tercinta ...
Terima kasih ... Terima kasih dengan rasa yang ada di hati ini, Sungguh engkau saudaraku..sebagaimana yang ALLAH turunkan dalam kitab-NYA:

“…lalu menjadilah kamu karena nikmat ALLAH orang-orang yang bersaudara…(QS. Ali Imran : 103)”

Maka terima kasih saudaraku untuk senyuman lembutmu... yang seolah bercahaya di kegelapan hatiku, yang menghapuskan kekhawatiran dan kesedihan di dalamnya.
Terima kasih untuk sentuhan sayangmu...yang menghadirkan semangat dalam jiwaku untuk menjalani kehidupan yang sulit ini.

Terima kasih saudaraku untuk ridhomu...yang mengizinkan pelayaran hatiku berlabuh di tepian hatimu, setelah kulabuhlan di tepian lainnya.

Saudaraku Tercinta ...
Kini kulalui hari-hariku dengan penuh keindahan, tak ada kegalauan kecuali masa depan yang tak kuketahui, tak ada ketakutan setelah pagi kecuali datangnya malam yang panjang, karena sesungguhnya malam-malam itu menandakan perpisahan, namun yakinlah saudaraku kan kulewati malam-malam itu dengan hati penuh cinta dan kan kubawa ke hadapan ILAHI , semoga kita dimasukkan ke dalam Jannah..yang tak ada perpisahan…
Sebagaimana janji-Nya:

“ Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam syurga (taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir). (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah ke dalamnya dengan sejahtera lagi aman.Dan Kami lenyapkan segala rasa dendam yang berada dalam hati mereka, sedang mereka merasa bersaudara duduk berhadap-hadapan di atas dipan-dipan. Mereka tidak merasa lelah di dalamnya dan mereka sekali-kali tidak akan dikeluarkan daripadanya.”(QS.alHijr : 45-48)

Penuh cinta :L…di rumah ilmu, 220108


6 komentar:

  1. subhanallah...

    moga Allah mpererat pkenalan n ukhuwah qt ukhti...

    moga ana tmasuk yg dikirimi surat ini....amiin

    BalasHapus
  2. whew... pasti seneng tuh org yang dikirimi surat kayak gene... aq juga mau :D

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum wr.wb.
    salam kenal
    sebuah risalah yang sangat dalam maknanya...

    BalasHapus
  4. subhanallah...

    dalem banget makna tulisannya..
    semoga cinta itu mengentarkan pada ridho Allah..
    Amiin...

    BalasHapus
  5. Tulisan-tulisan yang berbakat..

    BalasHapus

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader