Lelaki itu..!

0 komentar
Lelaki itu..
Penampilannya sederhana,tapi memukau. Bukan karena harga pakaian yang dikenakannya mahal,tapi karena dia pandai memadankan warna dan gaya dengan perawakannya. Hmm..serasa tak ingin pandangan ini beralih sampai terucap tasbih dari dalam hatiku.

Lelaki itu..
Tersenyum lembut padaku,seolah ingin menyampaikan kelembutan dan rasa di hatinya. Sorot matanya tak genit seperti kebanyakan lelaki zaman ini. Dia tundukkan penuh arti.Kewibawaan terbaca darinya.

Lelaki itu..
Berbicara padaku penuh hormat,tak memotong pembicaraan dan tergesa.Khidmat dia dengarkan rangkaian kata yang kulontarkan.Mimiknya menandakan dia sangat menyimak dan memahami.Rasa nyaman pun mengaliri hatiku.Tak terasa sederet cerita pun dengan ringan kulepas padanya.

Lelaki itu..
Dia tak suka mengatakan "aku.." saat berbicara, dia rendahkan dirinya namun menjadikanku memuliakannya.Nasehatnya tak menggurui,tapi tersentuh hati tuk mendengarkan dan menaati.

Lelaki itu..
Tak banyak yang mengenalnya,tapi dia selalu mengagumkan bagi setiap yang mengenalnya. Keramahan dan solidaritas yang dilekatkan pada namanya.

Lelaki itu..
Tak banyak yang menyamainya di hari ini. Sederhana. Bangga menjadikannya teman,sahabat,saudara dan...

Lelaki itu...
Telah membuatku jatuh hati..

Feb 02,2013...Bukan edisi valentine



Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader