Satu Buku Seumur Hidup

0 komentar
Baik, Di pagi hari ini, Saya ingin sedikit berbagi kepada Sahabat tentang...Menulis Buku!!

Apakah pentingnya dari menulis buku? 
Jawabannya, tentu sangat penting! Apalagi jika buku yang kita tulis berisi hal-hal yang bermanfaat. Maka, bisa menjadi amal jariyah yang tak terputus walau nafas kita tak berhembus lagi di dunia ini. 

Apakah menulis harus bagus?
Jawabannya, penilaian bagus tidaknya itu relatif, bisa jadi menurut penulis sendiri tidak bagus, tapi menurut pembaca bagus! Karena, minat baca masing-masing orang sangatlah berbeda.

Apakah buku yang kelak kita tulis harus membooming dan laku di pasaran?
Jawabannya, tergantung niat hehe..karena laku ga lakunya itu bukan kerugian! Memberi kesempatan satu orang saja membaca buah fikiran kita yang bermanfaat maka, itu sudah sangat beruntung. Para salaf dahulu, menulis karya-karya mereka BUKAN untuk meraup untung finansial, tapi khawatirnya jika ilmu yang mereka miliki mulai berkurang diingatan-ingatan mereka, sedang fisik pun tak sanggup lagi bergerak.

Jadi, Apa yang harus Saya siapkan untuk menulis?
Jawabannya, keikhlasan! dan mulailah dari sekarang tanpa banyak pertimbangan ini itu..satu buku seumur hidup atau tidak sama sekali!

salam sukses untuk seluruh pendakwah bil qalam!

( dhee~ar )


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader