Senyum Merekah..Menggugah Ruhiyah

2 komentar
Senyum adalah sedekah, tapi kalo dipaksakan...apa tetap bernilai sedekah???. Yah...kita berharap setidak-tidaknya ada usaha untuk bersedekah, daripada ga sedekah sama sekali. Iya kan... Tapi pernah ga merasa bahwa senyum kita bisa menggugah ruhiyah???. Kata Ustadz Solikhin Abu 'Izzudin ( Motivator dan Penulis Best Seller ZERO to HERO ) dalam bukunya DEADLINE Your Life bahwa 5 cara agar senyum bisa menggugah ruhiyah..

1. Jadikan senyum sedekah paling murah, mudah, tidak merugikan kalau engkau lakukan.
2. Berfikir positiflah sehingga engkau selalu bisa tersenyum bila menghadapi masalah.
3. Banyak tersenyum untuk memompa gairah. Sebab senyum itu menyehatkan diri dan menyehatkan orang lain.
4. Baca banyak kisah orang-orang berpengaruh dalam sejarah. Temukan keunikan-keunikan mereka dan tersenyumlah.
5. Lihat musibah sebagai muhasabah sehingga selalu terobsesi melangkah lebuh baik, berubah dan berfikir untuk mencetak sejarah. Man yuridillaahu bihi khairan...yushib 'anhu, barang siapa yang dikehendaki ALLAH meraup kebaikan ... maka diberikan musibah padanya.

Dan ketahuilah bahwa perbedaan senyum yang ikhlas dari hati dan sekedar basa-basi terletak pada lamanya senyum kita terukir dibibir.Selamat mencoba senyum yang sempurna.


2 komentar:

  1. Senyum adalah sedekah...maka pantas kalo senyum tuh berat...tapi tipsnya boleh juga...salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. tersenyeumlah dari hatimu, dengan tulus..

    BalasHapus

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader