Tips dan Trik Seputar Yahoo! Messenger

0 komentar

Duh..laptopku belakangan ini agak lambat gara-gara program YM nya ikut running diawal, alhasil nungguin tuk mulai connect luamaaa banget...buka buku...search di net...nah, dapat deh triknya..ta' bagiin ma sodara2 sekalian, moga jd amal jariyah deh he......

1. Mendisable perintah running otomatis pada YM.

Kadangkala kita tidak ingin saat pertama kali komputer kita menyala, kita tidak ingin ada program apapun yang otomatis running…. Begitupun dengan YM yang sudah disetting untuk running otomatis saat kompi kita nyalakan….

Untuk menghilangkan perintah tersebut, berikut caranya :

* Start – Run – ketikkan regedit – HKEY_Current_User – Software – Yahoo – Pager – cari string Launch on Startup – double klik string tersebut – ganti Value Datanya dengan angka 0 – OK.

Setelah itu restart komputer dan lihat hasilnya……….

2. Login ke YM tanpa bersusah payah.

Nah yang ini berlawanan dengan trik yang di atas karena kita akan langsung membuat YM login tanpa meminta kita untuk memasukkan alamat, password, klik ini itu, aghh pokonya ribet degh. Jadi kita cukup melihat YM login ke user kita…..

Syaratnya adalah kita harus terlebih dahulu login ke yahoo dengan mengklik opsi remember id and password agar nantinya saat kompi kita restart langsung login otomatis…

Berikut caranya :

* Aktifkan dahulu Auto Login,

Start – Run – ketikkan regedit – HKEY_Current_User – Software – Yahoo – Pager – cari string Auto Login – double klik string tersebut – ganti Value Datanya menjadi 1 – OK.

* Aktifkan Hidden Login ( jika kita ingin login dengan invisible login )

Start – Run – ketikkan regedit – HKEY_Current_User – Software – Yahoo – Pager – cari string Hidden Login – double klik string tersebut – ganti Value Datanya menjadi 1 – OK.

* Aktifkan Launch on Startup

Start – Run – ketikkan regedit – HKEY_Current_User – Software – Yahoo – Pager – cari string Launch on Startup – double klik string tersebut – ganti Value Datanya dengan angka 1 – OK.

* Aktifkan Save Password

Start – Run – ketikkan regedit – HKEY_Current_User – Software – Yahoo – Pager – cari string Save Password – double klik string tersebut – ganti Value Datanya dengan angka 1 – OK.

* Dan yang terpenting adalah dengan menvalidkan USER ID kita untuk nantinya hanya user id kita yang langsung login.

Start – Run – ketikkan regedit – HKEY_Current_User – Software – Yahoo – Pager – cari string Yahoo! User ID – double klik string tersebut – ganti Value Datanya dengan User ID kita – OK.

Setelah semua syarat terpenuhi, restart kompi kita dan taarrararaaggh lihat hasilnya.

Moga bermanfaat sob....


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader