Ku Bukan Yang Istimewa

0 komentar
Saudariku, aku tahu. Aku ini bukan siapa-siapa
Bukan orang tuamu, bukan pula sanak kerabat terdekatmu

Saudariku, aku sadar.
Aku tak pantas dapatkan tempat istimewa di hatimu
Aku tak layak bersanding dengan berjuta kawan yang menyayangimu

Saudariku, aku mecintaimu karena-Nya
Karena persahabatan ini terukir juga atas rahmat dari-Nya

Saudariku, aku tahu aku ini bukan siapa-siapa
Aku bukan motivator ulung yang selalu menyemangatimu
Aku bukanlah matahari yang selalu menghangatkan suasana dalam hatimu
Akupun bukanlah embun atau air yang dapat lepaskan dahagamu dan menyejukkan kalbu sanubarimu

Namun saudariku,
Aku punya pundak untuk bersandar, kau bisa menyandarkan kepalamu disini ketika ingin menangis
Aku punya punggung untuk menegakkan, kau bisa menegakkan kepalamu disini ketika kau sedang bersedih

Aku punya kata-kata penyejuk, kau bisa memintaku untuk mengucapkannya padamu saat kau butuh
Aku punya tangan yang bisa membelai pundakmu ketika kau rasa tak lagi dapat menahan beban berat yang tengah kau pikul

Aku punya semua itu, sauadriku. Walaupun tak pernah bisa sempurna
Aku bisa melakukan itu, menjadi sahabat yang selalu dengarkan keluh kesahmu dengan setia dan mengingatkanmu tentang-Nya dan juga janji-Nya yang indah pada kita

Namun, kenapa kau tak pernah meminta?
Mengapa kau tak pernah menyapa?
Hanya kau pendam sendiri,?

Ingatlah saudariku,,
Aku, seorang manusia biasa yang tak sempurna
Aku yang selalu ingin melihatmu tersenyum bahagia.
Walau aku tak selalu benarkan perkataanmu
Walau aku sering menyakiti perasaaanmu

Namun, inilah aku
Marilah kita jalin persaudaraan karena-Nya
Semoga persaudaraan ini kekal abadi 
Hingga ke Jannah-Nya..........


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader