Kematian Raja Mabuk Berbuah Hidayah

0 komentar
Siang malam selalu saja ada teriakan yang tidak jelas, dari ujung lorong suaranya sudah kedengaran. Aduh si Raja mabuk mulai konser lagi!!!!

Dengan  nyanyian andalannya Maggy Z,  dia  menyanyi sepanjang jalan dengan telanjang dada.

Kadang kita semua  jengkel karena dia sering memukul siapa saja yang melewatinya tatkala dia lagi mabuk.


Sumpah dan  sumpah telah dilontarkan oleh para korban kedzaliman si Raja mabuk ini.

Sampai pada suatu hari dia sakit, tidak ada tanda tanda yang aneh dalam dirinya bahwa kematian itu akan tiba. Dia hanya demam lalu keluarganya membawanya ke RS terdekat.

Tiba tiba 2 hari kemudian kabar telah datang  bahwa si Raja mabuk telah meninggal dunia!!!!!!

Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar..!!!!

Jika kita orang yang pandai maka pastinya ada hikmah yang bisa  jadi pelajaran.

Kala itu Allah telah menunjukkan kekuasaanNya, jenazah pemabuk itu sangatlah berat dan ketika kita menyentuh  tubuh jenazah seakan akan kita menyentuh bara api, panasnya bukan main.

Ya Allah apa ini hukuman????

Selain itu kulitnya melepuh saking panasnya, ketika para pelayat mengangkat kedua tangannya yang tidak bersedekap ternyata tangannya juga melepuh dan kulitnya terkelupas.

Mengerikan..!!!!

Kebetulan jenazah itu bermalam, dan pada malam itupun keluar semut semut raksasa dari mulutnya. LAA HAWLAA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAH….

Jujur, pada waktu semua ini terjadi saya masih berpakaian tapi telanjang,bermaksiat kepada Allah, dan masih banyak lagi dosa dosa yang ku lakukan. Tapi Alhamdulillah dengan adanya kejadian itu Allah menurunkan hidayahNya kepadaku.

Saya sadar  dan yakin akan adanya siksa yang nyata bagi hamba yang pembangkan sepertiku. Dengan berbekal kepercayaan kepada Allah dan kenekatanku maka saya memutuskan meninggalkan pekerjaan yang sudah ku jalani selama 7 bulan dan meninggalkan orang tua yang sangat ku sayangi, ya Allah berat rasanya….. tapi saya juga ingin berubah….

Bismillahirrahmanirrahim tanggal 17 Desember 2009 jam 07 malam, saya hijrah ke Berau  Kaltim  untuk menuntut ilmu agama (tarbiyah) yang kebetulan kakakku juga adalah seorang murabbiyah.

ALHAMDULILLAH……;) 

Sumber : MADAH


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader