...KM ke Jahannam

0 komentar
Terdapat suatu kisah yang menakjubkanku.. kisahnya terjadi di Negara Arab Saudi..

Suatu hari, seorang laki-laki dan teman-temannya ingin mengadakan suatu perjalanan ke kota Dammam... namun di tengah perjalanannya, terdapat bacaan 300KM KE DAMMAM. Tapi dalam penglihatan laki-laki itu tertulis 300KM KE  JAHANNAM. Teman-temannyapun menertawakannya.


Seiring perjalanan mereka, sampailah mereka pada 200KM KE DAMMAM. Tapi, lagi-lagi dalam penglihatan laki-laki itu tertulis 200KM KE  JAHANNAM. Kembali teman-temannya menertawakannya. Sampai tibalah saatnya pada perjalanan 100KM KE DAMMAM, dan laki-laki tersebut membaca tulisan 100KM KE JAHANNAM. Maka laki-laki itu meminta untuk diturunkan di jalan dan tidak melanjutkan perjalanan bersama kawan-kawannya. Diturunkanlah beliau di tengah jalan.

Laki-laki itupun menghadang mobil-mobil yang lewat di depannya. Tapi tidak satupun yang berhenti. Hampir saja putus harapannya, tetapi tiba-tiba berhenti sebuah mobil di hadapannya, dan mempersilahkan masuk laki-laki tersebut ke dalam mobilnya.

Si pemilik mobil itu bergumam, “ begitu menakjubkanku, saya telah melihat kecelakaan mobil yang begitu ganas, kecelakaan yang terjadi pada sekelompok anak muda menuju 100KM ke kota Dammam. Laki-laki itupun berkata.. “ subhanallah, sungguh Allah telah menyelamatkanku dari kecelakaan maut itu. Tadinya saya bersama mereka akan melakukan perjalanan ke kota Dammam, tapi setiap kali terdapat tulisan jarak ke kota tujuan, misalnya 300KM ke kota Dammam, saya membacanya 300KM ke JAHANNAM begitupun 200KM sampai jarak 100 KM ke DAMMAM, saya melihat tulisan 100KM KE JAHANNAM. Maka kuputuskan niatku untuk tidak melanjutkan perjalanan tersebut. Sugguh Allah telah menyelamatkanku... 

Alhamdulillah..

Sumber : MADAH


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader