Buku Jeda Sejenak

0 komentar
ISBN: 978-602-225-238-2

Terbit: Januari 2012

Tebal: 164 halaman

Harga: Rp. 37.000,00

Deskripsi:

Jeda Sejenak adalah kumpulan tulisan renungan tentang bagaimana melewati hidup dengan lebih berarti. Terkadang, karena derap waktu yang begitu cepat, tanpa sadar kita melewati berbagai macam peristiwa yang sejatinya sarat akan makna. 
Tulisan ini hadir sebagai ajakan untuk berhenti sesaat dari berbagai aktifitas kita, untuk tafakur dan merenungi tentang nikmat Allah yang begitu banyak, tentang eksistensi kita sebagai khalifah di muka bumi, juga tentang kematian yang pasti datangnya, namun begitu sering kita lupa. Teori-teori yang melekat di antara tiap untai kalimatnya dan pada bait-bait sajaknya mungkin telah kita hafalkan di luar kepala. Namun, agaknya kita selalu butuh waktu untuk dapat memahaminya, bukan hanya dengan akal, tapi juga dengan hati. Agar lebih mudah mengejawantahkannya dalam bentuk amal nyata. Dalam derap langkah penuh kesyukuran, kepada cinta kita untuk kebenaran, dan dalam perjalanan pulang ke negeri akhirat, seharusnya kita selalu mengambil rehat untuk jeda sejenak.


Cara Mendapatkan Buku JEDA SEJENAK

1. Belanja Online melalui Situs Leutika Prio
- Bagi yang tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya *hemat ongkos kirim
- Register dulu di http://www.leutikaprio.com/daftar
- Klik beli di sini lalu akan tampil total biaya yang harus dikeluarkan
- Masukkan verifikasi kode kemudian klik check out
- Selanjutnya cek email, transfer uang ke bank dan lakukan konfirmasi pembayaran
- Pesanan buku insyaAllah akan diantarkan ke alamatmu

2. Belanja Online melalui Penulisnya Langsung
- Khusus untuk daerah Makassar dan sekitarnya (untuk wilayah luar Makassar juga boleh, tapi jangan lupa ongkinya yah.. , dananya bisa dikirim via rekening)
- Kirim nama dan alamat lengkap melalui email ke diena_rifaah@yahoo.com atau via inbox FB: Diena Rifaah, no rekening akan diinfokan ke kamu setelah konfirmasi pembelian ini (untuk luar Makassar).
- Buku akan diantarkan kepada kamu




Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader