Pasca Pengumuman UAS STIBA

0 komentar
" Jalan semakin berliku di hadapan, tak ada pilihan lain kecuali kita menempuhnya " (Dhee~AR)

Saudariku yang sama diciptakan di bumi ini...
Hari ini adalah kenyataan yang harus kita terima hadirnya, kemarin adalah kenyataan yang telah kita lakoni, dan esok adalah impian yang harus kita yakini dan usahakan hadirnya untuk kita lakoni. Tidak ada yang tak mungkin, selama kita percaya bahwa Allah Yang Maha Pandai telah menyiapkan skenario terbaik untuk kita..Yah untuk kita!

maka, hari ini pantaslah kiranya kepala ini tertunduk penuh asih, melihatmu tak menyadari hal ini. Haruskah kuteriakkan..bahwa mimpi kita sama..sama untuk meraih kebahagiaan..! Tak ada guna kau bersedih dan terkungkung dalam penjara kelemahan dan tak berdayaan, yang hanya akan menyeretmu semakin jauh dari mimpi yang idam-idamkan.

kita harus punya tekad, saudariku! kita harus punya harap yang akan mengantarkan kita pada jalan mimpi itu. Terdiam di sini dan hanya menangisi nasib bukanlah solusi..sama sekali bukan cara diantara seribu cara. Hanya akan menjadikan diri kita pribadi yang bodoh dan terbelakang dari yang lainnya. Dimana ribuan bahkan jutaan orang di sana sedang mengejar mimpinya, dan kau di sini terduduk lesu disebabkan takut untuk memulai.

Saudariku yang sama dicintai Allah..
Pegang cinta itu, cinta dari Pemilik kehidupan ini. Tak ada cinta yang lebih baik dari selainnya. Cinta selain-Nya hanya akan menjadikan kita budaknya tanpa status. Cinta kepada-Nya memberikan kita kemuliaan yang tak terhingga. Cinta-Nya akan membimbing kita pada terangnya kehidupan, hingga kedua mata bisa menatap indahnya kebahagiaan dalam jiwa. Olehnya, kukatakan padamu...tak ada guna kau terpenjara di sini. Dalam bayang-bayang ketakutan dan kekalahan. Hanya akan menghabiskan waktumu untuk menyesali masa depan yang tak pernah kau bangun.

Dari sini saudariku..kusampaikan padamu..Raih mimpi yang kau inginkan, jangan pernah takut gagal. bangunlah dari tidur panjangmu, lalu atur nafasmu, dan mulai langkah demi langkah menuju mimpi. Jika, sekiranya di depan sana kau tersandung dan terjatuh karena banyaknya aral yang menghalangimu..maka bangkitlah..dan yakinkan pada hatimu..bahwa tak mungkin kau tiba dihujung jalan dengan berbaring atau terduduk di tepi jalan menangisi sakit yang kau rasakan.

Dan satu yang perlu kau ingat saudariku...
" Jalan semakin berliku di hadapan, tak ada pilihan lain kecuali kita menempuhnya " karena mimpimu ada di depan sana..bukan ketika kau berbalik ke belakang.

(untuk semua adik-adikku..mahasiswi STIBA yang sudah mendapatkan nilai FINAL semester nya...jangan berhenti sampai di sini..jalan di depan masih panjang..kegagalan hari ini adalah gurumu untuk esok hari..Teruslah melangkah dengan jiwa besarmu..Allah selalu bersama hamba-Nya yang mencintai dan berusaha untuk meraih kebaikan...with love, Dhee~AR)


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader