Setinggi Menara Masjidil Haram

0 komentar
Judul : Setinggi Menara Masjidil Haram

Penulis : Dhee~AR


Tebal : vi + 121 hlm


Harga : Rp. 31.900,-


ISBN : 978-602-225-610-6

Sinopsis: 


“Berilah saya tiga ratus penunggang kuda yang cekatan. Saya berjanji kepada Anda akan menyerang negeri Rum dan mengambil negeri itu dari tangan mereka.” ( Zaid Al Khair )

“Aku ingin menjadi alim [orang berilmu yang mau beramal], sehingga orang-orang akan belajar dan mengambil ilmu tentang kitab Rabb-nya, sunah Nabi-Nya dan hukum-hukum agamanya dariku, lalu aku berhasil di akhirat dan memasuki surga dengan ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala.” ( Urwah bin Zubair )

Renungan, Inspirasi dan Motivasi dirangkum menjadi satu dalam buku ini. Hingga kisah-kisahnya yang menakjubkan mampu menjadikan pembaca membangun semangat dan cita-cita yang tinggi serta melanjutkan hidup yang lebih berarti untuk dunia akhirat. InsyaAllah.

Jangan lewatkan tiap halamannya!



Cara Mendapatkan Buku SETINGGI MENARA MASJIDIL HARAM

1. Belanja Online melalui Situs Leutika Prio
- Bagi yang tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya *hemat ongkos kirim
- Register dulu di http://www.leutikaprio.com/daftar
- Klik beli di sini lalu akan tampil total biaya yang harus dikeluarkan
- Masukkan verifikasi kode kemudian klik check out
- Selanjutnya cek email, transfer uang ke bank dan lakukan konfirmasi pembayaran
- Pesanan buku insyaAllah akan diantarkan ke alamat anda

2. Belanja Online melalui Penulisnya Langsung
- Khusus untuk daerah Makassar dan sekitarnya (untuk wilayah luar Makassar juga boleh, tapi jangan lupa ongkinya yah.. , dananya bisa dikirim via rekening)
- Kirim nama dan alamat lengkap melalui email ke dhee4r@gmail.com atau via inbox FB: Ummu Faari' AR / Dhee AR, no rekening akan diinfokan ke kamu setelah konfirmasi pembelian ini (untuk luar Makassar).
 


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader