3 in 1 ( Renungan, Inspirasi & Motivasi )

0 komentar


” Hidup ini adalah kumpulan dari lembaran renungan, inspirasi dan motivasi”

Maka, ketika jejak-jejak kehidupan mulai terkaburkan oleh segudang permasalahan hidup..di sinilah tekad itu berawal, untuk mencipta sebuah karya yang mampu menjadikan setiap mata yang membacanya membawa signal “semangat baru” untuk bangkit dan melanjutkan jejak hidup tersebut.

Buku sederhana yang bermuatan 3(tiga) hal penting bahkan diperlukan dalam hidup siapa saja, yang tua atau yang muda. Renungan, Inspirasi dan Motivasi dikemas menjadi satu, dirangkai dalam kisah-kisah yang membumi dan menggema di langit ke tujuh. Kisah para shahabat, shahabiyah, tabi’in, dan para salafus shalih. Betul papar Imam Abu Hanifah rahimahullah , ”Kisah-kisah para ulama dan duduk bersama mereka lebih aku sukai daripada menguasai beberapa bab fiqih. Karena dalam kisah mereka diajarkan berbagai adab dan akhlak luhur mereka.” (Al-Madkhol, 1/164, Mawqi’ al-Islam).

Yang menarik dari buku ini adalah ketika penulis mengangkat tokoh-tokoh salaf yang jarang bahkan hampir terlupakan namanya dari media, apakah karena ketidak masyhurannya atau karena nama lain lebih sering untuk diangkat kisahnya. Sehingga membaca buku ini seolah mengajak kita untuk mengenal sosok-sosok hebat yang selama ini tak pernah kita ketahui sebelumnya.

Ungkapan-uangkapan yang luar biasa menjadi pemicu semangat dan cita, didapatkan ditiap lembar buku ini , seperti :

“Berilah saya tiga ratus penunggang kuda yang cekatan. Saya berjanji kepada Anda akan menyerang negeri Rum dan mengambil negeri itu dari tangan mereka.” ( Zaid Al Khair )

“Aku ingin menjadi alim [orang berilmu yang mau beramal], sehingga orang-orang akan belajar dan mengambil ilmu tentang kitab Rabb-nya, sunah Nabi-Nya dan hukum-hukum agamanya dariku, lalu aku berhasil di akhirat dan memasuki surga dengan ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala.” ( Urwah bin Zubair )

Komplit! Itu saja yang ada di benak penulis kala merencanakan terciptanya buku ini. Sehingga berharap siapapun yang membacanya mampu mengambil hikmah dari tiap lembarannya. Dan semoga apa yang penulis harapan bisa terwujud..setara dengan harapan pembaca.

Akhir kata, Inilah karya yang dipenuhi asa dan cita..menghadirkan jiwa-jiwa unggulan di muka bumi dan mulia di langit sana…Aamiin!

Data buku :
Judul : Setinggi Menara Masjidil Haram

Penulis : Dhee~AR

Tebal : vi + 121 hlm

Harga : Rp. 31.900,-

ISBN : 978-602-225-610-6


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader