Google Crome

0 komentar


Google Chrome adalah sebuah penjelajah web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin renderingWebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Versi beta untuk Microsoft Windows diluncurkan pada 2 September 2008 dalam 43 bahasa. Jelas memiliki perbedaan daro Mozilla, Interner Explorer, Opera,dll. Yang menarik lagi karena tampilan tema nya punya banyak pilihan.


Sudah lebih dari 30 juta orang menggunakannya. Google Chrome dirancang untuk orang-orang yang hidup di dunia maya. - mencari informasi, memeriksa email, mendapatkan berita, belanja atau hanya  berkomunikasi dengan teman-teman.  Namun, sistem operasi yang menjalankan browser yang dirancang terdapat dalam sebuah era di mana tidak ada jaringan. Jadi hari ini, diumumkanlah sebuah proyek baru yang merupakan pengembangan Google Chrome - Chrome Google Operating System atau Sistem Operasi Google Chrome. Ini yang membuat Google berpikir ulang sistem operasi apa yang seharusnya dibuat.



Kami pun dah mencobanya dan sampai saat ini hasil memuaskan, untuk beragam penjelajah web Anda pun bisa mencobanya....silahkan download di sini.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader