Rubah Tampilan

0 komentar

Sahabat Pembaca...Pekan kemaren Qurrata~A'yunada dikit gangguan di header footernya..mungkin karena image hostingnya yang butuh update an. Setelah lama mempertimbangkan......sepertinya ganti template lebih asyik, selain memperbaiki gangguan juga menyegarkan tampilan dari sebelumnya.Maka...inilah penampilan terbaru Qurrata~A'yun.

Semua yang pernah terpilih tentu adalah sejarah...maka jujur sangat berat memutuskan sebelumnya, adapun tampilan ini adalah hasil pilihan sahabat tercinta..moga merupakan pilihan yang terbaik bagi kami dan tentunya bagi sahabat blog yang selama ini tetap setia mengikuti perkembangannya.

Kembali...yang terpilih adalah sejarah, dan template yang lalu adalah sejarah bagi blog ini. Terbilang blog ini salah satu blog yang setia dengan tampilannya dari pertama release sampai sekarang. Apapun itu...inilah yang terbaik...kami selalu menunggu saran dan kritikan yang menjadikan blog ini terus maju...SEMANGAT!!!



Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader