Ruang Hatiku...

0 komentar
Sejak kecil Saya suka banget buat puisi, karena dengannya bisa mengekspresikan tiap galau, senang, ragu yang sedang kurasakan. Walau, sudah pasti hasilnya jelek tapi setidaknya melegakan hati he..... Dulu, pernah ikut lomba buat sayir di sekolah, lumayan juara III, sepertinya jurinya terpaksa ngasih juara karena ga ada lagi peserta lainnya ha..ha....Tapi bagi Saya menuangkan rasa hati ke sebentuk syair adalah kebahagiaan.So....

Sebenarnya blog " Ruang Hatiku..." dah lama ada, cuma emang sengaja ga di publikasikan..seperti yang kubilang..sekedar corat coret yang jelek, awalnya Saya buat khusus sebagai hadiah ke seorang sahabat, pembaca tunggal syair-syair Saya selama ini ( he..he..), nah dengan berubahnya template Qurrata~A'yun terinspirasi aja untuk nge-publish nih blog, yah...bukannya menampilkan karya ( bagus pa ga) adalah sebuah bentuk keinginan untuk lebih maju...? iya to...

InsyaAllah, kedepannya Saya punya niat untuk menjadikannya wadah tulisan syair Saya, biar ga sembarang nyoret dimana-mana, bisa berbagi ma Sahabat pembaca semuanya, syukur-syukur ada yang tertarik dan menjadikannya sesuatu yang berharga ( Alhamdulillah ).

" Ruang Hatiku..."
...napa Saya kasih nama demikian karena syair selalu keluar dari hati..walau tangan yang melanjutkannya ke bentuk nyata, orang yang ga punya hati pasti ga bisa buat syair...ini motivasi buat Sahabat yang selalu mengatakan " saya ga tahu buat puisi/syair"..yakin..semua orang yang punya hati pasti bisa!

Kenapa " Ruang.." karena hati kita punya ruang-ruang...ada ruang gundah..ruang bahagia..ruang kesedihan..ruang pengharapan..maka syair yang kutuangkan berasal dari salah satu ruang tersebut.

Deskripsi blog ini Saya tuliskan " yang selalu berkata apa adanya ", karena Saya melihat kejujuran tanpa spekulasi pada tiap kata yang berasal dari hati.

Intinya....Blog "Ruang Hatiku..." telah Saya suguhkan ke hadapan Sahabat pembaca...moga ada manfaat..kritik saran tentu silahkan di toreh..boleh di shoutbox atau kolom komentar...SIP!


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader