Karenaku Ayah?!

0 komentar
Pada saat kami menunggu jam mata kuliah selanjutnya, kami bertiga duduk di halaman fakultas sambil bercerita tentang keluarga. Ketika kami bercerita dengan gembiranya tentang ayah, salah satu dari kami tertunduk. Entah apa yang dipikirkannya. Kami bertanya, ada apa dengan kamu? Awalnya, dia tidak ingin memberitahukannya kepada kami. Setelah kami membujuknya, akhirnya dia menceritakannya juga kepada kami. Dia teringat oleh ayahnya.


Dia merupakan anak pertama dari dua orang bersaudara. Ia merasa bersalah dengan kematian ayahnya. Suatu hari, ayahnya sedang mengisi minyak ke dalam drum dan dia datang merengek kepada ayahnya untuk diambilkan buah di atas pohon yang tinggi yang berada di belakang rumahnya. Dan ayahnya pun meninggalkan pekerjaanya dan memenuhi permintaan anaknya. Ketika ayahnyah telah berada di atas pohon, tiba-tiba ayahnya terjatuh pada ketinggian yang cukup tinggi. Dia tak tau harus berbuat apa. Sementara ayahnya telah mengeluarkan banyak darah.

Tak lama kemudian, datanglah ibunya. Dan melihat ayahnya terjatuh dan mengeluarkan banyak darah. Secara langsung ibunya memanggil tetangga dan mengantarkannya ke rumah sakit. Setelah beberapa bulan ayahnya di rawat, akhirnya dia menghap kepada Allah Subhanallahu wa Ta’ala

Ketika dia mengingat semua kejadian ini, dia selalu menangis dan iri melihat orang lain yang masih bisa merasakan kasih sayang seorang ayah dan dia merasa sangat kasihan ketika melihat adiknya yang belum pernah melihat apalagi merasakan kasih sayang seorang ayah. Maka sangat rugilah orang yang masih memilki kedua orang tua, tapi dia tak dapat memasukkannya ke dalam surgaNya.

Sumber : MADAH



Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader