Masuk Islamnya Ratusan Ahli Kitab

0 komentar
Kisah ini terjadi ditengah-tengah jabatanku di Saudi. Departemen dakwah dan penyuluhan di kawasan Najran memintaku menjelaskan kesadaran non muslim tentang kebaikan islam dan membujuk mereka untuk masuk Islam. Itu adalah hal yg sangat sulit bagiku karena saya tidak bisa berbicara bahasa inggris dengan baik. Namun,Allah memuliakanku dengan cepat bisa menguasai percakapan non muslim ini.


Bahkan saya mengarang kitab berbahasa Inggris dengan menunjukkan bukti-bukti kebenaran Islam. Dan ini berpengaruh besar terhadap beberapa orang, hampir seratus orang masuk Islam masing-masing mereka memiliki cerita menarik diantarnya:

Ada seorang perawat asal Philipina yang ingin mengenal Islam, saya menerima dan menunjukkan kebenaran Islam kepadanya. saya memberinya beberapa buku dan dia berjanji akan mengembalikan dalam sebulan. dalam 3 bulan dia menghubungi saya. saya faham saudara-saudaranya melarangnya untuk mengenal Islam.

Dalam perjalanan kunjungan ku ke klinik swasta, saya berjumpa dengannya dan saya bertanya kepadanya “ apa yang menghalangimu menghubungiku??? Maka berikan buku-buku itu kepadaku agar lebih dimanfaatkan orang lain”

Saat dia membawa buku-buku itu, saya berkata,”  sebelum saya pergi,  saya akan bertanya satu  hal padamu, dalam kitab  kalian disebutkan bahwa Isa Alaihissalam itu shalat”.

Dia menjawab,”ya”. Saya bertanya,” kepada siapa dia shalat? Dia shalat untuk dirinya atau kepada Allah? Jika dia Tuhan, mengapa dia menyembah Tuhan lain?”

Dia menjawab,” biarkan buku buku itu dan berikanlah saya kesempatan lain seminggu saja”.
Setelah kurang seminggu, saya mendapatkan seorang wanita berhijab yang masuk ke kantorku dan saya tidak mengenalnya. Dia berkata” akulah orang yang berjumpa dengan anda beberapa hari lalu , pertanyaanmu tentang apakah Isa ‘Alaihissalam shalat untuk dirinya atau Allah? Merasuk hatiku dan menggoyahkan semua keraguan syirik dari diriku. Pergilah ke ketua pengadilan bersamaku untuk menyatakan keislamanku”.

Setelah masuk Islam, wanita itu menikah dengan seorang dokter Mesir. Dia melahirkan anak laki laki yang dinamai dengan Ali. Dia berkata,”aku menamainya demikian untuk mengingat anda sebagai bapakku.” Dan dia juga melahirkan anak perempuan yang dinamai dengan Iman. Dia berkata” agar saya mengingat iman selamanya.”

~Kisah Syaikh Ali Muhammad Taufiq,
Dikutip dari” Kisahku Dalam Menghafal Al Qur’an”~


Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader