KARTUN ARAB

0 komentar
Tayangan televisi saat ini adalah media pendidikan bagi anak-anak kita,Sangat disayangkan jika sampai film-film kartun yang sangat kurang mendidik. Maka kami beri pilihan  untuk persembakan ke anak-anak kita...Film kartun islami, dikemas arabis disertai teks indonesia. Kisah-kisah yang sangat mendidik dan menarik bagi aak-anak tersaji di dalamnya.


Mengisahkan perjuangan seorang ayah menjaga kelahiran anaknya, tak digoyahkan oleh rasa lapar dan dingin untuk tetap mengerami telur, maka seekor penguin yang lucu pun lahir, apakah penguin kecil ini akan menjadi seorang anak yang patuh? atau malah tak mendengar perintah orang tuanya?bagaimana kelanjutan ceritanya?
PEMESANAN HUB : 085255950876

Seekor beruang kecil yang sangat rajin dan hormat pada ibu bapaknya, juga sangat disukai oleh teman-temannya, namun sedihnya bapak beruang harus pergi meninggalkan mereka, apakah beruang kecil akan bertemu kembali dengan bapaknya?
PEMESANAN HUB : 085255950876








Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader