Sebegitu Sulitkah Bersyukur?

0 komentar
Teman sejawat sekalian...hm hm hm...
Hari ini dan hari kemaren mata saya terpana melihat status-status facebooker yang terupdate,
kebanyakan nya keluhan....
"bosan nunggu..."
" capek deh..."
"ngeselin banget sih..."
dll.....

Kalo kita mau nyempetin waktu...sejenak aja, merenung dan memikirkan bahwa hidup ini memang dah gini gitu loh, mau sesulit or seberat apapun mesti dilewati..mesti dijalanin...kalo ga mau ya Go Out aja kale...


Tapi wajar koq kalo kita ngeluh, dengan keadaan yang ga sesuai dengan harapan. Tapi sesekali aja, jangan di tiap saat hanya ngeluh yang terlontar dari fikir n mulut kita.

Bahkan, ngeluh sekarang dah jadi "trend", ditambah dengan hadirnya media share yang akhirnya jadi pemicu nikmatnya ngeluh, semisal jejaring sosial.Hmm...pentingkah kita menyampaikan semua yang menimpa kita ke semua orang?apakah dengan mengeluhkannya masalah menjadi clear?Of course...NO!

Mungkin saja kita mengeluh untuk mencari solusi, tapi yang terjadi saat ini...apakah kita mengeluh untuk berfikir mencari solusi?nah, ini yang terkadang jauh dari fikiran kita saat ngeluh. Yang tersirat hanya sekedar ingin memperdengarkan keluh kesah kita aja ke orang lain.

Akhir kata..Teman sejawat sekalian,
Dengan atau tanpa mengeluh, hidup ini kan tetap kita lewati walaupun berat, yang harus dijalani walaupun lelah,yang harus dihadapi walaupun sulit, yang harus dimengerti walaupun rumit. Malah kemungkinan yang banyak terjadi ketika kita ngeluh hanya akan menampakkan kelemahan yang bernilai negatif.

dan yang paling akhir...sebegitu sulitkah bersyukur dengan keadaan yang ditaqdirkan untuk kita???

Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader