Tablet Tercanggih Galaxy Tab 7.0 Plus

0 komentar
Apakah Anda sudah cukup puas dengan performa tablet yang Anda miliki saat ini? Jangan dulu, karena Samsung telah  memperkenalkan tablet terbarunya yang dinobatkan sebagai tablet tercanggih di Indonesia saat ini yaitu Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Tablet ini berbeda dengan yang ada di pasaran saat ini.


Pada tahun 2012 ini, seri Samsung Galaxy Tab terbaru dan tercanggih kembali  diluncurkan di 7 kota di Indonesia. GALAXY Tab 7.0 Plus GT-P6200 yang menawarkan portabilitas lebih baik melalui bentuk 7" yang ringan dan ramping, serta produktivitas canggih. Didukung oleh prosesor Dual Core 1,2GHz, kecepatan internet yang lebih cepat dan platform Android™ Honeycomb 3,2 dengan fungsi Voice Call dan Samsung TouchWiz yang dilengkapi dengan multimedia yang kaya, tablet ini memungkinkan banyak hal dan bahkan lebih di mana saja!

Portable Design

GALAXY Tab 7.0 Plus hadir dengan bentuk kecil yang mengagumkan - hanya seukuran buku saku, namun memiliki kekuatan komputasi sebuah laptop. Tablet ringan dan kompak seberat 345gr dapat dioperasikan dengan satu tangan - ideal saat Anda bepergian.

Android™ 3.2 Honeycomb Platform

Platform Honeycomb yang disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. Juga, file media dapat dimuat langsung dari kartu MicroSD.

Samsung Live panel

Live Panel adalah layar awal yang dapat di kustomisasikan, jadi konten dapat di akses secara instan melalui layar awal tersebut termasuk e-mail, galeri gambar, website favourite dan feed jejaring sosial. Keindahan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, aturlah sesuka Anda dan setiap saat selalu ter-update saat mengaksesnya

Mini Apps

Mini Apps: Anda dapat menjadi lebih efisien dan produktif dengan memanfaatkan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps memungkinkan Anda untuk mengakses fitur yang umum digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager dengan mudah - yang akan ditampilkan pop up diatas layar aplikasi.



Powerful Performance

Didukung oleh Dual Core Processor 1,2GHz yang perkasa, GALAXY Tab 7.0 Plus memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.

Advanced Connectivity

GALAXY Tab 7.0 Plus memberikan pilihan konektivitas terbaik yang ada, mulai dari HSPA + 21Mps yang super cepat hingga Wi-Fi Channel Bonding. Teknologi Wi-Fi Channel Bonding memungkinkan Anda menerima rata-rata data dua kali lebih cepat dari koneksi Wi-Fi saat ini.

Full HD Player

Nikmati video Full HD di mana saja dan setiap saat! Dengan dukungan Multi-codec, tablet ini dapat memutar berbagai format video dengan kompatibilitas penuh. Simpan film favourit Anda didalam tablet dengan kapasitas microSD yang cukup!

Social Hub

Memungkinkan Anda dengan mudah mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal.

Google Mobile™ Services

Lakukan banyak hal dengan Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus pada GALAXY Tab 7.0 Plus.

Voice Call Receiver

Fungsi panggilan pada GALAXY Tab 7.0 Plus semakin diupgrade untuk memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan suara secara pribadi dengan mengaktifkan Receiver Mode saat di tempat umum. Tidak perlu lagi menggunakan headset atau Bluetooth.

Rich Browsing (Adobe Flash Player)

Browsing tanpa batas. Ribuan website saat ini menggunakan aplikasi Flash yang kaya, jadi apakah Anda browsing web atau melihat konten multimedia online, Anda akan dapat melihat semuanya dengan dukungan Adobe Flash Player.

Spesifikasi :

Platform
850/900/1.800/1.900MHz GSM & EDGE BAND
900/1900/2.100MHz 3G Band
GPRS Network&Data: 850/900/1.800/1.900MHz
EDGE Network&Data: 850/900/1.800/1.900MHz
900/1.900/2.100MHz 3G Band HSDPA Cat 14,HSUPA Cat6
Android 3.2 (Honeycomb)
Android Browser
0,707mW/g
Display
PLS TFT LCD Display
1024 x 600 (WSVGA) Resolution
7" Size
Video
3GPP / H.263 / H.264 / MPEG4 / WMV / DivX
VGA / 720p
H.264 + AAC
Video Streaming available
Touch Screen
Business&Office
Document Viewer available
Wifi / USB Printing
Offline Mode: Flight Mode
Memory
SMS Memory: 100 + SIM msg
Not fixed (upto available memory)
up to 32GB
Further Information
Mobile Tracker 1.0
C-Type Touch Screen
Design
Tablet
Battery
4,000mAh Battery Capacity
Up to 40 Hours (2G) / Up to 20 Hours (3G) Talk Time Battery
Up to 1,000 Hours Stand-by Time Battery
Music&Sound
MP3, OGG, AAC-LC / AAC / AAC+ / eAAC+, AMR-NB / WB, WMA, WAV, MID, IMY, FLAC
64 Poly Rigtone
MPEG-4, AAC Ringtone
OMA DRM 1.0 Full (FL, CD, SD), WMDRM, PlayReady
3D Sound Technology: Earphone / Speaker both
Sound Alive solution powered by Samsung
Messaging
Messaging: SMS / MMS
Predictive Text Input T9: MMS 1.2
Email (POP3, IMAP4, SMTP, SSL)
2G only
vCard / vCalendar available
G-talk, ChatOn
Personal Information Management
Month / Week / Day Calendar
Per day , Total up to memory
Dual Time Clock
Worldtime available
Alarm available
Calculator available
Memo Book available
Physical Specification
193,65 x 122,37 x 9,96mm Dimension
345g weight
Camera
3M Rear / 2M Front Camera
LED Flash
Auto Focus available
Capture only / Smile / Panorama / Action / Timer shot
None / Negative / Greyscale/ Sepia
Auto / Daylight / Incandescent / Fluorescent / Cloudy
Fun&Entertainment
Not fixed (upto available memory)
Connectivity
BT 3.0
2.0 High Speed (USB 2.0 Host)
Internet HTML Browser available
SyncML (DS) OMA DATA SYNC
SyncML (DM) 1.1.2, FOTA
802.11b/g/a/n and HT40, WiFi Direct, WiFi Ch. Bonding
Ir LED (Remote Control)
Gloass supported
HDMI 1080p @ 30Hz
Samsung Kies
Call Function
Last Call, Dialed Call, Received Call, All Call.
Caller ID available
Dialed + Missed + Received = 500
Max 5 Multiparty
Speakerphone available
Video Recongnition available

Sumber : Samsung.com



Posting Komentar

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader